Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pemberitahuan Aksi Demontrasi Ke Pihak Berwajib

Surat pemberitahuan adalah sebuah surat yang digunakan untuk memberitahukan sesuatu kepada orang lain. Surat ini biasanya digunakan untuk menginformasikan tentang sesuatu yang akan datang, seperti acara atau peristiwa, atau untuk memberitahukan sesuatu yang telah terjadi, seperti pengumuman atau pemberitahuan penting lainnya.

Surat pemberitahuan biasanya ditujukan kepada individu atau organisasi tertentu, dan ditandatangani oleh orang yang mengirimkan surat tersebut.

Contoh Surat Pemberitahuan Aksi Demontrasi Ke Pihak Berwajib


Surat pemberitahuan aksi demonstrasi adalah surat yang ditujukan kepada pihak yang berwenang (seperti polisi atau pemerintah setempat) untuk memberitahukan tentang rencana untuk melakukan aksi demonstrasi.

Surat ini biasanya disertai dengan rincian mengenai waktu dan tempat dimana aksi demonstrasi akan dilakukan, serta tujuan dari aksi tersebut. Surat pemberitahuan aksi demonstrasi biasanya harus dikirimkan kepada pihak yang berwenang sebelum aksi demonstrasi tersebut dilakukan, agar pihak yang berwenang dapat mempersiapkan diri dan memastikan keamanan bagi para demonstran.

Contoh Surat Pemberitahuan Aksi Kepada Pihak Berwajib

Berikut ini adalah contoh pemberitahuan aksi audiensi atau demontrasi ke Pihak Kepolisian seperti Polsek, Polres dan Pemerintah setempat. 

Silahkan Download file tersebut, kemudian edit seperlunya menggunakan microsoft word.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Contoh Surat Pemberitahuan Aksi Demontrasi Ke Pihak Berwajib"