-->

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Tulis Tangan Sendiri

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Tulis Tangan Sendiri
Bagi para pekerja sesekali pasti ada hambatan sehingga membuat absen untuk bekerja. Salah satunya yaitu ketika sakit, maka harus membuat surat izin tidak masuk kerja karena sakit ditambah dengan keterangan dokter dengan ditulis oleh tangan sendiri.

Hal ini biasanya tergantung pada aturan perusahaan dimana tempat kamu bekerja, ketika dalam kondisi sakit mungkin dengan menambah surat izin tidak masuk kerja adalah hal yang wajib kamu lakukan selain menghubungi HRD melalui telepon.

Membuat surat izin tidak masuk kerja tentu bukanlah perkara yang mudah, karena harus menyusun kata-kata yang baik, sopan, ejaan yang baik dan meyakinkan. Maka disini, Contoh Surat Izin tidak masuk kerja akan sangat membantu anda.

Maka disini saya akan memberikan beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja, diantaranya:

  1. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Secara Umum
  2. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit
  3. Surat Izin Tidak Masuk Kerja Pakai Tulisan Tangan

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Secara Umum

Berikut ini adalah contoh surat izin tidak masuk kerja secara umum, walaupun memang setiap perusahaan mempunyai aturan dan kebijakan yang berbeda-beda. Akan tetapi ini adalah contoh surat izin tidak masuk kerja yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang atau pada umumnya.

Tasikmalaya, 20 Januari 2020
Hal : Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja
Yang terhormat,
Kepala Bagian Personalia
PT. Bintang Pantura
Jalan Yos Sudarso No. 9 Tasikmalaya
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : Roy Kiyoshi
Alamat : Jalan Kemuning No.193 Tasikmalaya
Jabatan : Staff Keuangan PT. Bintang Pantura
Dengan ini saya memberitahukan bahwa pada hari Kamis, 20 Januari 2020 saya tidak bisa masuk untuk bekerja seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan keluarga yang sangat mendesak. Sehubungan dengan hal tersebut, saya bermaksud untuk memohon izin untuk tidak masuk kerja pada tanggal tersebut.
Demikian surat izin saya sampaikan dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Roy Kiyoshi


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Hal yang sangat wajar yang dialami oleh setiap manusia yaitu mengalami sakit atau kesehatan yang sedang menurun. Maka biasanya, perusahaan pun akan memberikan izin untuk tidak masuk kerja dengan catatan harus ada keterangan dari dokter atau petugas kesehatan. Berikut adalah contoh surat izin tidak masuk kerja dikarenakan sakit.

Majalengka, 19 Januari 2020
Perihal : Permohonan IzinTidak Masuk Kerja
Kepada yang terhormat,
Kepala Bagian HRD
PT. Aneka Usaha
Jalan Cimuntur No 19, Cirebon
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : Tini Setiawati
Alamat : Jl. Nangka Omas No 18, Majalengka
Jabatan : Staff Bagian HRD
Memohon izin untuk tidak masuk kerja pada tanggal 19 Januari 2020 sehubungan dengan kondisi badan yang kurang baik (sakit). Saya bermaksud memohon kebijaksanaan dari bapak/Ibu pemimpin untuk berkenan memberikan izin tidak masuk dalam bertugas pada hari ini.
Apabila besok kondisi badan masih belum baik, saya akan melampirkan surat keterangan sakit dari dokter atau hasil pemeriksaan dokter dan saya sampaikan ketika masuk kembali ke kantor.
Demikian permohonan izin tidak masuk kerja yang saya sampaikan, atas perhatian dan kebijaksananya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Tini Setiwati

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Tulis Tangan Sendiri

Ada beberapa perusahaan yang mewajibkan karyawannya apabila membuat surat izin harus ditulis tangan sendiri. Ada baiknya juga, karena itu akan mengeksplor kamu ketika membuat surat izin tidak masuk kerja dengan tulis tangan sendiri. Berikut Contohnya.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Tulis Tangan Sendiri
sumber: mamikos.com
Bagaimana cukup mudah bukan? diatas adalah beberapa contoh surat izin tidak masuk kerja yang bisa kamu contoh sesuai dengan perusahaan dimana kamu bekerja. Semoga bermanfaat.
Mang Aip Saya hanya seorang blogger biasa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Tulis Tangan Sendiri"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel