Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasaran Dengan Model Terbaru Innova Zenix? Cek Spesifikasinya Dibawah Ini

Tahun ini ada beberapa model mobil keluaran terbaru yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli, salah satunya tentu adalah Innova Zenix. Mobil ini merupakan generasi terbaru dari Kijang Innova yang sudah ada sejak lama di Indonesia dan termasuk mobil dengan peminat terbanyak hingga sekarang. Perlu diketahui bahwa Zenix ini menjadi mobil kijang pertama yang menggunakan mesin hybrid karena sebelumnya belum pernah memakai konsep hybrid dan yang ada hanya mesin bensin dan juga diesel. Ada tiga varian yang tersedia dengan harga Innova Zenix yang berbeda-beda mulai dari yang terendah masih menggunakan mesin bensin dijual seharga 419 juta rupiah, sedangkan varian teratas dengan mesin hybrid dijual dengan harga 458 juta rupiah.

Penasaran Dengan Model Terbaru Innova Zenix? Cek Spesifikasinya Dibawah Ini

Untuk model terbaru ini, sudah tidak terdapat lagi mesin diesel karena sudah tidak diproduksi tetapi jika ingin beli yang diesel maka bisa beli model sebelumnya. Tentunya makin banyak yang penasaran dengan mobil keluaran terbaru satu ini sehingga muncul pertanyaan bagaimana spesifikasinya dan apakah layak untuk dibeli? berikut ini ulasannya.

Sudah Memiliki Sunroof

Jika sebelumnya mobil Innova lama belum memiliki sunroof maka untuk model terbaru Zenix ini sudah memiliki sunroof sehingga menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Dengan kehadiran sunroof ini maka Zenix bisa lebih bersaing dengan para pesaing terdekatnya. Apalagi dari sisi ukuran terlihat sangat besar sehingga dapat membantu pencahayaan sekaligus juga bisa untuk melihat pemandangan dari mobil secara langsung. Ditambah dengan adanya sunroof maka area interior akan semakin lapang dan juga mewah, tidak ketinggalan juga terdapat ambient light yang ada di kanan serta kiri kendaraan.

Menggunakan Captain Seat Versi Ottoman

Jika melihat Innova versi sebelumnya sudah menggunakan captain seat maka bisa dikatakan itu menjadi hal yang biasa, berbeda dengan model Zenix ini karena sudah menggunakan captain seat versi ottoman. Dengan adanya captain seat ottoman ini maka akan membuat penumpang jadi lebih nyaman. Hal ini karena adanya sandaran kaki di bagian bawah kursi yang buat penumpang jadi lebih santai. Kemudian juga ada layar sebesar 10 inci di kursi baris kedua yang bisa menjadi fitur hiburan dan bisa langsung terhubung ke ponsel setiap orang yang berada di mobil ini.

Condong Ke SUV Dengan Ukuran Velg 18 Inci

Jika dilihat secara sekilas saja, bisa dibilang mobil ini hampir mirip dengan Innova Reborn, tetapi jika dilihat lebih detail lagi maka Zenix akan terlihat lebih modern dan juga lebih condong ke jenis SUV. Apalagi mobil Zenix ini diberikan label sebagai Innovative Multipurpose Crossover sehingga bisa terlihat seperti mobil kombinasi antara MPV dan juga SUV.

Dengan melihat spesifikasi singkat tentang Zenix diatas tentunya ada banyak hal baru yang bisa ditemukan, untuk memiliki mobil ini maka bisa langsung cari di SEVA karena sudah tersedia di aplikasi tersebut. Bagi yang tidak bisa beli tunai karena kemahalan maka bisa langsung ajukan kredit di aplikasi SEVA agar bisa langsung diproses pengajuan dengan waktu yang singkat, manfaatkan platform SEVA sekarang.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Penasaran Dengan Model Terbaru Innova Zenix? Cek Spesifikasinya Dibawah Ini"