Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pengantar Dari RT Dan RW Untuk Berbagai Keperluan

Contoh surat pengantar dari RT dan RW untuk berbagai keperluan tentunya sangat penting dalam membuat suatu dokumen. Biasanya yang paling sering yaitu dokumen kependudukan.

Apabila kamu merupakan warga baru atau pendatang, tentu RT dan RW setempat harus mengetahui keberadaan kamu. Apalagi, jika kamu ingin menjadi penduduk tetap di wilayah tersebut.

Contoh Surat Pengantar Dari RT Dan RW Untuk Berbagai Keperluan


Surat pengantar dari RT dan RW sangat diperlukan bagi kamu yang ingin membuat surat domisili dari desa atau kelurahan setempat. Selain itu, untuk membuat pengantar pembuatan eKTP dan KK di desa atau kelurahan setempat.

Selain itu, masih banyak lagi kegunaan dari surat pengantar RT dan RW tersebut.

Apa Itu Surat Pengantar Dari RT dan RW?

Surat pengantar dari RT dan RW merupakan surat yang dikeluarkan dari RT dan RW setempat, yang bertujuan untuk mengetahui, menindaklanjuti dan mempertanggungjawabkan dokumen yang dibuat oleh RT dan RW setempat.

Surat pengantar dari RT dan RW merupakan surat resmi dan terpercaya sebagai bentuk tertib administrasi dan kesopanan serta kebijakan dari daerah setempat tersebut.

Apabila kamu ingin membuat SKCK, Keterangan Domisili, Surat Izin, dan mau akad nikah, biasanya surat pengantar RT dan RW akan sangat berguna bagi kami yang ingin mendapatkan berbagai surat dari pemerintah atau pihak yang terkait.

Contoh Surat Pengantar Dari RT dan RW Untuk Berbagai Keperluan

Berikut ini kami lampirkan contoh surat pengantar dari RT dan RW secara umum untuk berbagai kebutuhan. Silahkan anda download di: Contoh Surat Pengantar Dari RT Dan RW

Mang Aip
Mang Aip Saya hanya seorang blogger biasa. Owner dari: Mangaip Blog, Plaza Obat, Contoh Surat, Corensic. Influencer, affiliate of JSSOR, Forum Lenovo, Netvibes, IMDB

Post a Comment for "Contoh Surat Pengantar Dari RT Dan RW Untuk Berbagai Keperluan"

Kenalin, Kucing Lucu Bernama Si Idoy
Kenalin, Kucing Lucu Bernama Si Idoy