Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Mobil Bekas, Harga Terjangkau dan Syarat Mudah

Sejak merebaknya virus corona, masyarakat memang dihimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran virus ini berkurang. Hal inilah yang membuat orang memilih beli mobil bekas karena harganya yang lebih terjangkau dan memudahkan mobilitas.

Platform mo88i merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif. Platform terbaru dari Astra Grup ini juga menawarkan sistem yang mudah dan anti ribet karena pembayarannya bisa dilakukan secara online.

Beli Mobil Bekas, Harga Terjangkau dan Syarat Mudah

Kelebihan Beli Mobil Bekas di Platform mo88i

Bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas, Andatentu harus memilih jasa jual beli mobil yang aman dan terpercaya agar kualitas mobil yang diinginkan bisa sesuai ekspektasi. Nah, berikut ini beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan apabila membeli mobil melalui mo88i.

1. Harga Bersahabat

Bagi Anda yang akan membeli mobil baik baru maupun bekas, hal pertama yang menjadi bahan pertimbangan adalah dari segi harganya. Dengan membeli mobil melalui mo88i, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya karena pasti terjangkau dan ramah di kantong.

Platform jual beli mobil ini menyediakan berbagai macam pilihan mobil sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget yang Anda miliki.

2. Layanan Terbaik

Tidak hanya menyediakan layanan beli mobil, mo88i juga memiliki beberapa pilihan layanan lainnya seperti jual mobil, kredit mobil, dan tukar tambah. Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan tim mo88i melalui fitur live chat mulai dari pilihan mobil, harga, asuransi, hingga info pembiayaan.

3. Proses Cepat dan Mudah

Proses transaksi jual beli atau tukar tambah melalui mo88i sangat cepat dengan persyaratan yang mudah. Syarat administrasi yang dibutuhkan sangat simpel karena Anda hanya perlu mengisi formulir yang diakses melalui platform atau aplikasi mo88i.

Bagi Anda yang tertarik menjual mobil, dana akan dicairkan maksimal 48 jam dari kesepakatan penjualan melalui transfer bank sehingga lebih praktis dan efisien.

4. Promo Menarik

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil melalui mo88i, Anda akan mendapatkan promo menarik berupa unlimited angpao hingga 10 juta rupiah setiap pembelian mobil di bulan Februari 2022.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan asuransi TLO secara gratis untuk pembelian mobil secara cash dan bunga cicilan special mulai dari 4.88% untuk pembelian mobil secara kredit.

5. Terbukti Aman dan Kredibel

Di bawah naungan Astra Grup, Anda sudah tidak perlu meragukan kredibilitas mo88i karena sudah terbukti aman dan terpercaya. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya respons positif dari pelanggan setia mo88i.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, mo88i juga sudah didukung dengan tim yang profesional dan berpengalaman. Nah, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil bekas di mo88i? Untuk informasi lebih lengkap seputar syarat dan ketentuan pembelian mobil beserta promo unlimited angpao, Anda bisa cek langsung di www.mo88i.com atau download aplikasinya di Google Playstore dan Appstore.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Beli Mobil Bekas, Harga Terjangkau dan Syarat Mudah"