Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Utama Batasan Video Untuk Media Sosial

Ada banyak hal yang harus dipikirkan saat membuat video untuk media sosial. Bagaimana Anda menarik perhatian pemirsa dalam beberapa detik awal? Bagaimana Anda bisa menulis salinan yang memotivasi pembaca Anda untuk mengambil tindakan? Dan, yang paling penting, bagaimana Anda memastikan bahwa pemirsa Anda melihat seluruh video yang Anda habiskan begitu banyak waktu untuk membuat?

Sebagai pedoman umum, durasi terbaik adalah selama yang diperlukan untuk menampilkan bisnis Anda dan mendapatkan tindakan dari audiens Anda. Tetap saja, setiap platform memiliki kumpulan praktik terbaiknya sendiri, jadi kami telah menyiapkan daftar praktek terbaik dan rekomendasi durasi video untuk membantu Anda mengetahui berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk bekerja secara efektif.

Panduan Utama Batasan Video Untuk Media Sosial

Berapa Durasi Video Terbaik untuk Setiap Platform?

Meskipun kami dapat menetapkan aturan durasi video, itu bukan jawaban yang cocok untuk semua platform media sosial. Strategi Anda perlu diubah sebagai editor video, sama seperti Anda memiliki strategi media sosial yang berbeda untuk setiap forum. Seorang editor video tahu bahwa dasar dari pembuatan video Anda sendiri yang luar biasa adalah membuat iklan yang menarik pemirsa untuk menonton sampai akhir. Membuat video dengan panjang yang benar untuk setiap situs media sosial sangat penting untuk meningkatkan tingkat penyelesaian.

Berikut ini ikhtisar singkat tentang panjang video optimal untuk setiap platform: Video

10 Menit di YouTube

Mengingat bahwa jaringan seluruhnya terdiri dari video, masuk akal untuk mengasumsikan bahwa panjangnya akan berubah tergantung pada preferensi pemirsa. Setiap film dapat bertahan hingga 12 jam, terpanjang dari jaringan mana pun. Dengan minimal 10 menit, video yang lebih panjang baru-baru ini menjadi lebih populer, mungkin karena saat itulah pembuat konten dapat memasang iklan.

Hanya Dalam Beberapa Detik, Anda Dapat Membuat Video Instagram!

Facebook dan Instagram keduanya menampilkan video Story. Video Instagram Stories dan Reels dibatasi hingga 15 detik, sedangkan video feed dibatasi hingga 60 detik dan video IGTV dibatasi hingga 60 menit. Pada 26 detik, video umpan Instagram disarankan. Meskipun film cerita dapat digabungkan, beberapa detik pertama sangat penting untuk memastikan bahwa video ditonton sampai akhir.

30 Menit Untuk Pinterest (Sedikit Terlalu Lama, Tetapi Sepadan!)

Karena sebagian besar pengguna Pinterest termotivasi oleh video, mengintegrasikannya ke dalam strategi pemasaran video dapat bermanfaat. Situs ini memungkinkan Anda untuk mengunggah video berdurasi 30 menit, tetapi membuatnya lebih pendek biasanya lebih baik.

Sekali Lagi, Hanya Sedetik Untuk Snapchat!

Snapchat terkenal karena materinya yang hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Akibatnya, membuat video panjang untuk platform tidak ada gunanya.video Iklan harus berdurasi antara 3 dan 10 detik. Iklan video berdurasi panjang harus berdurasi 15 detik, tanpa batasan yang lebih tinggi.

45 detik di Twitter

Anda kurang beruntung jika mencoba mengunggah video panjang di Twitter. Aturan video platform sangat ketat. Video tidak boleh lebih dari dua menit dua puluh detik. Dalam hal durasi ideal, video antara 20 dan 45 detik di Twitter menerima interaksi maksimum. Film panjang tidak masuk akal di Twitter karena pengguna terbiasa dengan materi yang cepat, tajam, dan mudah dicerna.

Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa membuat video yang tidak terlalu panjang?

Untuk mempersingkat video, Anda dapat menggunakan salah satu teknik pengeditan video berikut:

  • Tingkatkan kecepatan video agar dapat diputar dalam waktu yang lebih singkat.
  • Potong beberapa detik dari awal atau akhir video Anda.
  • Untuk mempersingkat durasi video, hapus konten dari tengah.

Cara Memotong Video Dengan Cepat

Berikut adalah instruksi sederhana tentang cara memotong video dengan cepat:

Impor File Video Yang Ingin Anda Persingkat Ke Dalam Program.

Instal aplikasi editor video dan jalankan. Untuk mengunggah file video Anda, klik opsi 'Impor' atau seret & lepas ke dalam perangkat lunak. Kemudian, pada timeline Video, ubah.

Hapus Bagian Video Yang Tidak Ingin Anda Simpan.

Pindahkan bilah penggeser ke titik di mana Anda ingin mulai memotong dan menghentikannya. Itu memotong video. Tekan tombol 'Hapus' untuk menghapus bagian yang dihasilkan. Ulangi prosedur ini sampai klip video cukup pendek dan semua bagian yang tidak diinginkan dihilangkan.

Ubah Kecepatan Video

Ubah kecepatan untuk mempertahankan konten video yang sama tetapi durasinya berbeda. Untuk melakukannya, klik kanan video target di timeline dan pilih 'Speed ​​and Duration' dari menu. Tingkatkan kecepatan film Anda dengan menggerakkan bilah kecepatan ke kanan. Untuk mengonfirmasi pilihan Anda, klik OK.

Simpan Video Ke Komputer Anda

Untuk melihat apakah Anda puas, tonton videonya. Kemudian, di bawah tab 'Ekspor', pilih salah satu opsi berikut:

  • Simpan sebagai file video.
  • Bakar ke DVD.
  • Unggah ke YouTube atau Vimeo.
  • Konversikan untuk menonton di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Tapi, apa gunanya semua itu?

Terlepas dari semua penelitian dan statistik tentang durasi video untuk situs media sosial, tidak ada ukuran universal yang cocok untuk semua platform. YouTube dan Facebook, rata-rata, memberi Anda opsi paling banyak dalam hal durasi video. Sementara itu, jaringan media sosial seperti Twitter dan Instagram terbatas karena target konsumennya. Pengguna sebagian besar platform media sosial tidak dapat disangkal menempatkan premium pada kualitas konten yang disajikan dalam durasi bervariasi tergantung pada konteks.

Panduan Utama Batasan Video Untuk Media Sosial

Perpisahan Pikiran

Seperti yang telah dibaca, panjang video sangat bervariasi tergantung pada jenis materi dan jaringan. Meskipun biasanya disarankan agar video dibuat pendek, video yang lebih panjang terkadang ada tempatnya. Anda harus bereksperimen dan mengevaluasi untuk memahami durasi video terbaik untuk merek Anda dengan benar.

Manusia memiliki rentang perhatian yang kurang dari ikan mas, namun jika itu benar, video berdurasi panjang akan gagal. Selama video Anda membantu Anda mencapai tujuan media sosial Anda, durasinya seharusnya tidak menjadi faktor yang signifikan.

Mang Aip
Mang Aip Saya hanya seorang blogger biasa. Owner dari: Mangaip Blog, Plaza Obat, Contoh Surat, Corensic. Influencer, affiliate of JSSOR, Forum Lenovo, Netvibes, IMDB

Post a Comment for "Panduan Utama Batasan Video Untuk Media Sosial"

Cara Membuat Kerajinan Janur Pernik... x
Cara Membuat Kerajinan Janur Pernikahan Sederhana By Cadil