Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Restoran Mewah di Jogja yang Lezat dan Romantis

Jogja memang terkenal dengan beragam jenis makanan murah meriah. Namun ada kalanya pada hari spesial seperti anniversary atau ulang tahun, ingin juga makan di restoran mewah dengan rasa yang lezat dan jumlah menu yang beragam.

Deretan Restoran Mewah di Jogja yang Lezat dan Romantis

Di bawah ini, ada beberapa rekomendasi restoran mewah dan fine dining di Jogja yang bisa Anda coba. Berikut di antaranya:

Sixsenses Kitchen

Sixsenses Kitchen

Salah satu tempat makan romantis di Jogja ialah Sixsenses Kitchen. Jika melihat interiornya, Anda akan merasakan nuansa Jawa klasik yang cukup kental. Namun ketika melihat daftar menunya, justru kebanyakan menu western food yang hadir. Meski demikian, ada pula menu ala Indonesia yang bisa Anda nikmati. Sebagai menu spesial, cicipi empuknya steak Australian tenderloin dan keunikan rendang wagyu yang hanya ada di Sixsenses Kitchen.

Mediterranea Restaurant by Kamil

Mediterranea Restaurant by Kamil

Ingin menikmati pengalaman makan di restoran romantis di Jogja? Bertandanglah ke Mediterranea Restaurant by Kamil. Di sana, Anda akan disuguhkan berbagai menu masakan Eropa dan Mediterania yang mewah. Restoran yang terletak di Jalan Tirtodipuran ini juga menyediakan dessert bagi Anda yang menyukai makanan penutup lezat. Untuk bisa menikmati hidangan di sini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu ya, agar tempat yang dipesan tersedia.

Abhayagiri Restaurant

Abhayagiri Restaurant

Terletak di Heritage Resort, Sumberwatu, Abhayagiri Restaurant mengusung konsep makan dengan pemandangan yang indah. Di dekat restoran tersebut memang ada Candi Ratu Boko, jadi pemandangan di sekitarnya pun sungguh memanjakan mata. Untuk menikmati hidangan lokal Jogja dan western di sini, datanglah pada pukul 6 sore. Di jam tersebut Anda bisa menikmati hidangan sambil menyaksikan matahari terbenam dengan cantik.

Kesuma Restaurant

Kesuma Restaurant

Ingin ke tempat makan yang hidden gem? Ke Kesuma Restaurant saja. Restoran yang sering didatangi oleh para wisatawan mancanegara ini memiliki vibes Jawa yang cukup kental. Hal ini bisa dilihat dari live music yang ditampilkan berupa alat musik Jawa yaitu gamelan. Restoran ini cocok untuk Anda yang ingin ketenangan dan romantisme bernuansa Jogja. Tapi jangan lupa, ketika ingin makan di sini sebaiknya reservasi terlebih dahulu karena restoran ini hanya buka pada jam tertentu saja.

The Westlake Resto

The Westlake Resto

Berlokasi di Ring Road Barat, Gamping, restoran mewah ini menawarkan pemandangan yang mengagumkan. Dengan konsep open space, Anda bisa menikmati hidangan di dalam gubug atau pinggir kolam. Harga menu di restoran ini bisa dikatakan cukup mahal, namun sangat sebanding dengan rasa dan pelayanan yang diberikan.

Yogyakarta Kitchen by Marriott

Yogyakarta Kitchen by Marriott

Hotel Marriott memang terkenal sebagai hotel mewah yang pastinya terdapat pula restoran mewah di dalamnya. Yogyakarta Kitchen by Marriott memiliki konsep buffet lengkap dengan sajian yang lezat. Mulai dari fresh oyster hingga pasta, tersedia di sini. Jika Anda ingin mengunjungi Yogyakarta Kitchen by Marriott, silakan melangkahkan kaki ke Hotel Marriott di Ring Road, Sleman. Bagi yang bingung mencari hotel Marriot, silahkan gunakan Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik yang pasti bermanfaat bagi Anda.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Deretan Restoran Mewah di Jogja yang Lezat dan Romantis"