Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Pendahuluan Makalah Laporan Proposal Dan Karya Ilmiah

Contoh pendahuluan makalah laporan proposal dan karya ilmiah. Para pembaca sekalian, pad saat sat tertentu kita di haruskan menulis. Mungkin anda harus menulis laporan, makalah skripsi atau jenis jenis tugas menulis lainya.

Menulis memang merupakan hal yang sangat pentinbg dalam kehidupan akademik. Untuk itu kita haruis bias menulis dengan baik dan benar.

Contoh Pendahuluan Makalah Laporan Proposal Dan Karya Ilmiah

Banyak ahli mengakui bahwa kemampuan menulis kita jauh lebih rendah dari bangsa maju. Ini bukan bererti kita kurang cerdas tapi hanya kerena kita tidak punya kebiasan menuslis saja. Menulis tentu tidak mudah.

Hal ini benar adanya terutama bila nda tidak terbiasa. Mungkin anda punya jutaan ide di kepla anda tapi anda tetap mengalami kesulitan bila anda harus menuangkanya dalam bentuk tulisa.

Untuk mentasai hal ini yang bias kita lakukan adalah belajar menulius dan membiasakan diri untuk menulis. Dalam kesmepatan ini kita akan sajikan sebuah contoh pendahuluan ketika anda menulis sesuatu

Contoh Pendahuluan Makalah Laporan Proposal Dan Karya Ilmiah

Seperti kita ketahui bersama bahwa bila anda menulis anda tentu tgahu bagian bagian atgau kerangka tulisan anda. Pendahuluan merupakan bagian penting drai kerangka penulisan anda.

Berikut kami sajikan contoh pandahuluan makalah dengan tema narkoba

BAB I

PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang

Seperti kita vketahui bersama bahwa generasi muda akan memerankan peranan yang sangat penting bagi kelangsunghan berbangsa dan bernegra kita. Generasi mudalah yang akan memegang tamping pimpinan negera ini. Peran peran strategis akan di pegang oleh para generasi muda. Dpat di katakana bahwa generasi mudalah yang mkenjadi penppang kehidupan bangsa dan Negara ini di masa mendatang.

Saat ini generasi muda mengalami tantangn yang tidak mudah. Gempurtan informasi dan arus moderenitan terus meneruh dating. DARI SISI LAIN KITA BISA MELIHAT INI SEBGAI SESUATU YANG POSITIF. Dari sisi lain hal hal negative banyak berdampak bagi kehidupan remaja. Pneyal;ahgunaan narkoba misalnya telah banyak memngganggu perkembangan generasi kitya. Banyak generasi muda menjadi hancur masadepanya setelah terjerat narkoba

1.2. Tujuan Penulisan

a. sebagai suatu media sosialisasi tentang dampak narkoba bagi kalagan remaja

b. Mmebuah kaum muda aware akan dampak negative dari narkoba

c. Bisa jadi referensi bagi kalangan muda

1.2 Ruang Lingkup

Ruang linghkup dari oenulisan ini meliputi jenis nrkoba danj baha narkoba bagi kalangan remaja

1.3 Sumber Data DST

1.4 Metode DST

Para pembaca yang budiman, demikianlah sajian kami yang membahas tentang Contoh pendahuluan makalah laporan proposan dan karya ilmiah. Semoga apa yangh sudah kita sampikan bias menjadi tambahan ilmu bagi kita smeua. Selamat berkarya

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Contoh Pendahuluan Makalah Laporan Proposal Dan Karya Ilmiah"