Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Dari Desa [Terbaru]

Surat keterangan belum menikah ini sering digunakan untuk berbagai keperluan, contohnya seperti melamar pekerjaan dan masuk ke perguruan tinggi. 

Memang surat keterangan belum nikah ini paling banyak digunakan untuk dijadikan syarat melamr pekerjaan. Terutama apabila perusahaan yang dilamar memberikan syarat belum nikah kepada calon pegawainya.

Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Dari Desa [Terbaru]

Selain itu, surat keterangan ini sering juga dipakai untuk membuat surat pengantar nikah. So, bagi kalian yang akan melangsungkan pernikahan, siap-siap deh diminta surat keterangan belum menikah ini.

Persyaratan Pembuatan Surat Keterangan Belum Menikah

Sebelum berangkat ke Desa atau Kelurahan, untuk membuat surat keterangan belum menikah, sebaiknya persiapkan dulu beberapa persyaratan dibawah ini.

  1. Surat Pernyataan Belum Nikah Bermaterai
  2. eKTP pemohon
  3. Tujuan pembuatan surat (Contoh: untuk melamar pekerjaan)

Setelah persyaratan kumplit, silahkan datang ke kantor Desa atau Kelurahan setempat untuk membuat surat keterangan belum menikah.

Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Dari Desa / Kelurahan

Berikut adalah contoh surat keterangan belum menikah dari Desa yang bisa kalian download. Selanjutnya silahkan edit sesuai kebutuhan.

Itulah artikel tentang Contoh Surat Keterangan Belum Menikah dari Desa. Semoga Bermanfaat.


Tags:

"Keyword" "surat keterangan belum menikah online" "contoh surat keterangan belum menikah pdf" "contoh surat keterangan belum menikah dari rt" "masa berlaku surat keterangan belum menikah" "fungsi surat keterangan belum menikah" "surat keterangan belum menikah surabaya" "surat keterangan belum menikah dari rt doc" "surat keterangan belum menikah bisa diwakilkan" "surat keterangan belum menikah doc" "kegunaan surat keterangan belum menikah" "surat pernyataan belum menikah polri" "surat keterangan belum memiliki rumah" "surat keterangan belum bekerja" "surat keterangan jejaka dari desa" "surat pernyataan belum menikah doc" "surat keterangan bujang" "surat belum menikah dari orang tua" "contoh surat jaminan untuk menikah" "surat pengakuan bersama menikah" "surat pernyataan status" "contoh surat pernyataan tidak menikah" "contoh surat keterangan belum menikah pdf" "surat keterangan belum menikah dari rt doc" "surat pernyataan belum pernah menikah tni ad"

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Contoh Surat Keterangan Belum Menikah Dari Desa [Terbaru]"