Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Solo Murni (Kiky) April 2021

PT. Solo Murni berdiri dengan visi dan misi untuk menjadi salah satu perusahaan buku dan stationery terbesar di Indonesia dan di dunia. 42 tahun bertumbuh, terus berekspansi ke seluruh dunia, hingga saat ini produk kami telah menjelajah ke 5 benua, 37 negara, dan 45 distributor/ importir/ toko grosir diseluruh dunia, ini menjadi bukti bahwa kami tidak akan berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk - produk berkualitas. 

Ditunjang oleh sumber daya manusia yang mumpuni serta peralatan yang semakin modern, akan mendorong kami untuk mampu berkompetisi semakin cepat dari tahun ke tahun dan senantiasa menghadirkan produk - produk berkualitas. Sinyo Haryanto mulai merintis perusahaan percetakan buku tulis menggunakan lokasi pabrik tekstil milik orang tuanya di Jl. Ahmad Yani No. 378 Solo, Jawa Tengah, yang kini menjadi kantor utama PT. Solo Murni. Buku tulis dengan merk SM menjadi produk pertama PT. Solo Murni.

Dengan inovasi dan konsistensi menjaga kualitas produk menjadi bekal PT Solo Murni untuk terus berkembang menjadi perusahaan multinasional. Kini, PT Solo Murni mampu memproduksi jutaan produk per hari dengan mempekerjakan sekitar 4.500 karyawan.

Lowongan Kerja PT Solo Murni (Kiky) April 2021

Info Lowongan Kerja PT Solo Murni (Kiky) April 2021

Saat ini PT Solo Murni (Kiky) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Solo Murni (Kiky) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Staff Administrasi Keuangan

Kualifikasi:

  • Wanita, umur maksimal 27 tahun
  • Minimal S1 Ekonomi / Akuntansi
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia di tempatkan di Denpasar

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Solo Murni (Kiky) April 2021

  • Apabila anda tertarik serta memiliki kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran anda  ke alamat email:
    • Email: bali@kiky.com
  • Atau langsung datang ke kantor di:
    • Jl Gatot Subroto 1 No, 21
      Kota Denpasar - Bali

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Solo Murni (Kiky) April 2021"