Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Desember 2020 Untuk SMK

PT Honda Prospect Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Honda di Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi.

Hadirnya perusahaan ini sebagai ATPM, PT Honda Prospect Motor menjadi perushaaan satu-satunya yang memiliki hak dalam mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Honda di Indonesia.

Beberapa Produk Honda yaitu sebagai berikut Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan Honda Odyssey dimana sudah dipasarkan di seluruh Indonesia. Saat ini memiliki lebih dari 85 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Desember 2020 Untuk SMK

Info Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Desember 2020 Untuk SMK

Saat ini PT Honda Prospect Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Honda Prospect Motor dengan kualifikasi sebagai berikut.

OPERATOR ADMINISTRASI

Deskripsi Kerja

Bertugas dalam proses administrasi diantaranya menginput dan mengolah data, membuat laporan, grafik data dengan menggunakan Ms. Excel, serta filing dokumen sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku.

Kualifikasi Umum:

  • Tidak memiliki gangguan penglihatan
  • Nilai rata-rata rapor 7

Kualifikasi Khusus

  • Pria
  • Pendidikan SMK (Akuntansi, Administrasi Bisnis, TKJ atau yang mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel)
  • Usia 18-20 Tahun
  • Tinggi badan minimal pria 166 cm; berat badan ideal
  • Membawa hasil bukti bebas Covid berupa hasil rapid test pada saat pelaksaan seleksi, hasil rapid test maksimal 3 hari sebelum jadwal test.

Cara Melamar Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Desember 2020 Untuk SMK

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor Desember 2020 Untuk SMK"