Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group Desember 2020

Wilmar Group dibidang Agribisnis & Industri meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras.

 Inti strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi encakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian. Wilmar group terkemuka di Asia memiliki lebih 500 pabrik dan jaringan distribusi luas mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group Desember 2020

Info Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group Desember 2020

Saat ini Wilmar Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

SPECIALIST TRAINEE – RICE MILL

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan D4/S1 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Kimia/Analis Kimia, Teknologi Pertanian/ Agroteknologi, Sosial Ekonomi Pertanian/ Agribisnis, Teknologi Hasil Pangan
  • IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate/berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya menjadi nilai tambah
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Unit Wilmar

Cara Melamar Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group Desember 2020

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Lowongan Kerja Terbaru Wilmar Group Desember 2020"