Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI November 2020

Rumah Sakit Pelni adalah rumah sakit umum yang berada dibawah otoritas BUMN Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni). Diawali dari pembangunan pada Tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda.

Setelah Indonesia merdeka, KPM Ziekenhuis melakukan perubahan bersamaan dengan nasionalisasi aset KPM menjadi Pelayaran Nasional Indonesia, baik dari sisi nama menjadi Rumah Sakit PELNI, penambahan fasilitas, sumber daya manusia dan segmen pasien yang dilayani. Pada 2014 menjadi salah satu momen penting bagi Rumah Sakit PELNI dalam fase Perubahan berikutnya, karena melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT PELNI (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini. Tak ayal, Rumah Sakit PELNI menjadi referensi best practice bagi Rumah Sakit di Indonesia dalam mengelola Rumah Sakit di era JKN.

Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI November 2020

Info Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI November 2020

Saat ini Rumah Sakit PELNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2020. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Rumah Sakit PELNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Tenaga Keuangan

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. D3 Perumahsakitan, Manajemen, Akuntansi
  • Memiliki pengalaman/ Fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office
  • Bekerja dalam shifting
  • Pria/wanita
  • Usia maks. 25 tahun
  • Berpenampilan menarik, rapi dan santun
  • Mampu melakukan protokol kesehatan secara disiplin dan mandiri

Cara Melamar Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI November 2020

Lamaran dikirim ke :Email: rekrutmenrspelni2020@gmail.com

Atau Melalui Online: Apply

Deadline 28 November 2020

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI November 2020"