Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja LinkAja Terbaru Oktober 2020

LinkAja (sebelumnya bernama Telkomsel Cash atau TCASH) adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel dan anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berupa uang elektronik (e-money). TCASH berfungsi layaknya rekening bank yang fleksibel dan tanpa adanya bunga. Layanan yang dicakup oleh TCASH di antaranya adalah transfer ke Bayar dengan TAP, Bayar Beli di HP, belanja Online, dan Berbagi Uang.

Program pelayanan ini telah resmi diluncurkan pada tahun 2007.[2] Pada tahun 2015, Telkomsel meluncurkan TCASH TAP, yaitu produk baru dengan stiker dengan teknologi NFC yang memudahkan pembayaran di usahawan fisik dengan hanya menempelkan stiker ke mesin EDC (Electronic Data Capture) yang menerima pembayaran dengan TCASH.

Lowongan Kerja LinkAja Terbaru Oktober 2020

Info Lowongan Kerja LinkAja Terbaru Oktober 2020

1. Product Growth

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 jurusan terkait seperti Management, Teknologi Informasi, Teknik Industri, dan sebagainya
  • Keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik dengan berorientasi pada pengalaman pelanggan
  • Pengalaman dalam mengerjakan use case payment atau financial services (min. 3 tahun)
  • Bersemangat untuk mengidentifikasi, mengejar, dan menangkap peluang bisnis baru untuk use case di LinkAja
  • Memiliki pengalaman menggunakan Project Management Tools, misalnya Trello, JIRA, atau Microsoft Project
  • Data visualization tools mastery adalah poin plus
  • Mampu dalam membuat pedoman produk untuk tim Commercial, tim Operation, dan tim Technology

2. B2B Customer Operations Specialist

Persyaratan:

  • Min. 4 tahun pengalaman di Customer Operation/Merchant Onboarding and Configuration/divisi serupa
  • Akan menguntungkan apabila memiliki pengalaman di startup, terutama di fintech.
  • Terbiasa bekerja dan berkoordinasi secara digital
  • Komunikatif, cepat tanggap dan bekerja baik dengan team

3. District Manager - Surabaya

Persyaratan:

  • Pengalaman dalam membangun hubungan dengan mitra lokal seperti, pedagang lokal, perusahaan lokal, perusahaan layanan dan utilitas lokal, dan juga pemerintah daerah
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola aktivitas akuisisi pengguna langsung dan mendorong brand awareness LinkAja di area (seperti acara lokal, hubungan kampus)
  • Memahami model bisnis Saluran Penjualan LinkAja, dan memiliki pengalaman dalam mengelola para reseller Telco

4. Information Management Specialist

Persyaratan:

  • Lulusan sarjana S1, preferably jurusan Computer Science / Information Technology / Engineering / Information System
  • Pengalaman 2 – 3 tahun di bidang Management Information System / Data Engineering / Analytics Engineering / Data Management
  • Keterampilan analisis yang kuat dan pemikiran berbasis data.
  • Problem solver dan self starter
  • Kemampuan untuk mengkomunikasikan konsep kompleks secara efektif.
  • Pengalaman mendesain data model pada visualization platform seperti looker dan holistics preferable
  • Pengalaman menggunakan javascript untuk membuat custom vizualisation is a plus

5. District Manager - Jambi

Persyaratan:

  • Pengalaman dalam membangun hubungan dengan mitra lokal seperti, pedagang lokal, perusahaan lokal, perusahaan layanan dan utilitas lokal, dan juga pemerintah daerah
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola aktivitas akuisisi pengguna langsung dan mendorong brand awareness LinkAja di area (seperti acara lokal, hubungan kampus)
  • Memahami model bisnis Saluran Penjualan LinkAja, dan memiliki pengalaman dalam mengelola para reseller Telco

6. Compliance Associate

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 pada universitas terkemuka di Indonesia.
  • Memiliki pengalaman profesional sekurang-kurangnya 3 tahun dalam mengimplementasikan program APU-PPT pada perusahaan/institusi sebelumnya
  • Memiliki pengetahuan mengenai ketentuan hukum dan peraturan perundang -undangan di bidang perdata dan perseroan secara umum, pelaksanaan APU-PPT, penyelenggaraan sistem elektronik, penyelenggaraan teknologi finansial, penyelenggaraan jasa sistem pembayaran dan penyelenggaraan perdagangan melalui sistem elektronik.
  • Memiliki nilai tambah jika memiliki pengalaman: (a) bekerja sebelumnya pada perusahaan teknologi finansial, penyelenggara jasa sistem pembayaran atau start-up secara umum, (b) terkait pengurusan perizinan/persetujuan/pelaporan/kepatuhan perundang - undangan lainnya utamanya dengan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan institusi lainnya, termasuk PPATK, Densus 88/AT, Kemenkominfo, Kemenkumham, BKPM dan Kemendag; dan (c) dalam pengkajian, pemberian nasihat dan pengawasan proses internal dan pengembangan usaha/produk perusahaan dengan business users untuk memastikan bahwa proses tersebut sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku.
  • Memiliki kemampuan drafting dan analisa atas peraturan perundang – undangan yang baik sesuai dengan business requirement yang diminta.
  • Mampu bekerja secara multi-tasking, di bawah tekanan dan dengan timeline yang singkat.
  • Mampu beradaptasi pada lingkungan kerja dengan cepat serta memiliki sikap serba bisa (can-do attitude) dan tingkat ketangkasan (agility) yang baik
  • Mampu bekerja baik secara mandiri maupun secara teamwork baik dengan sesama anggota Unit Compliance maupun dengan users dari Unit/Group lain
  • Mampu bekerja dengan baik secara fisik di kantor maupun secara remote di tempat tinggal masing – masing.
  • Memiliki kepribadian, integritas dan kemampuan berkomunikasi yang baik, untuk berinteraksi baik secara internal maupun eksternal

7. Financial Support System

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi, Accounting, System Informasi.
  • Minimal 4 tahun pengalaman sebagai System Analyst, Business Analyst.
  • Berpengalaman menggunakan beberapa bahasa pemrograman seperti PHP,React.js dan NodeJs

8. Backend Engineer Specialist (Core Product)

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 jurusan Sistem Informasi, Ilmu Komputer atau bidang terkait
  • Pengalaman bekerja sebagai Software Engineer minimal 5 tahun
  • Menguasai bahasa pemograman Golang, minimal 3 tahun
  • Menguasai micro-services
  • Pengalaman bekerja di perbankan atau fintech merupakan nilai tambah

9. Senior Back End Developer

Persyaratan:

  • Mempunyai pengalaman desain dan implementasi SOAP-XML, RESTful APIs, OAuth 2.0 dan beberapa mekanisme yang berhubungan dengan security related untuk mobile apps dan back end middleware
  • Mempunyai pengalaman dengan RDBMS seperti Oracle RAC, Postgres, NoSQL, RabbitMQ, Kafka
  • Mempunyai pengalaman menggunakan serta mengatur sistem kontrol menggunakan Git/GitLab
  • Mempunyai pengalaman Swagger/Open API

10. Senior Android Developer

Persyaratan:

  • Memahami Android Framework
  • Menguasai Kotlin, OOP, dan Programming Algorithm.
  • Berpangalaman dengan RESTful APIs
  • Berpenngalaman dengan UI/UX design untuk menghasilkan interfaces apps
  • Berpengalam dengan beberapa pattern desain
  • Berpengalaman menggunakan (Git)
  • Familiar dengan (TDD, CI/CD) 

Cara Melamar Lowongan Kerja LinkAja Terbaru Oktober 2020

  1. Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
  2. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
  3. Hanya pelamar yang memenuhi kriteria yang akan diproses.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Lowongan Kerja LinkAja Terbaru Oktober 2020"