Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerjasama Investasi

Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerjasama Investasi
Contoh Format Surat Kontrak Kerjasama Investasi – Contoh Format Surat Kontrak Kerja sama Investasi dipakai untuk mengikat kontrak pada 2 pihak dlm bidang investasi suatu usaha. Surat kontrak tersebut mempunyai kemampuan hukum jika masa datang berlangsung penyalah gunaan kontrak dngn sanksi seperti yg termuat dlm surat tersebut.

Surat tersebut benar-benar dibutuhkan jika anda hendak lakukan kontrak suatu usaha untuk hindari penyalahgunaan, penyelewengan ataupun hal-hal lain yg tdk anda kehendaki di masa datang. 

Dalam Surat Kontrak Kerja sama tersebut ada hak-hak, keharusan & sanksi untuk ke-2 belah pihak yg termuat dlm pasal-pasal yg ada didalamnya. Silakan anda Tengok Contoh Format Surat Kontrak Hubungan kerja Investasi dibawah ini & bisa anda modifikasi dan ubah sesuai dngn kepentingan yg diperlukan.

Cukup bagus bukan contoh surat dari toploker.my.id. Silahkan unduh dan modifikasi surat tersebut dengan data yang lain sesuai dengan kebutuhan. 

Cukup sampai disini dulu sharing contoh surat dari saya saat ini. Harapan saya, contoh-contoh surat yang saya berikan bisa memberikan manfaat yang besar untuk anda semua. Dan sebagai akhir kata, selalu kunjungi terus toploker.my.id guna mendapatkan contoh-contoh surat terbaru yang lainnya. Salam sukses dan terima kasih.
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Contoh Surat Perjanjian Kontrak Kerjasama Investasi"